Monday, May 25, 2009

tau nggak sih masa yaa ada orang iseng gitu ada kali 5 orang suka ngerjain gue malem malem nelfonin sms-in ih rese bangeeeeeeeeeet, terus gue gatau siapa waktu di kediri gue juga di gituin coba, terus suka private number private number gituu

nih nomernya
-085736922116
kalo yang ini ngakunya namanya Yudi, terus kan tadinya gue kira temen gue si Mia abisnya belakang nomernya sama tadinya kan gue gatau nomer nya dia, nah taunya anak ALAY ih terus dia miss call2in terus najis ih
-085648981498
kalo yang ini dari mulai di kediri terus si Dina juga digutuin dan nomernya belakangnya sama
-081703748010
kalo yg ini pas dia lagi nelfonin mulu gue kasih telfon nya ke bokap gue terus di marah marahin deh jadi dia udah gapernah ganggu lagi wkkw
terus sisa nya no number

udah ah bye

No comments:

Post a Comment